Wakil Rakyat Bikin Bingung Rakyat - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » , » Wakil Rakyat Bikin Bingung Rakyat

Wakil Rakyat Bikin Bingung Rakyat

Ditulis Oleh Joy Johari pada Minggu, 19 Maret 2017 | 00.27

Wakil Rakyat Bikin Bingung Rakyat . Wakil rakyat itu orang-orang terhormat yang duduk di Lembaga Perwakilan Rakyat, yakni DPR (Dewan Perwakilan Rakyat). Mereka pada saat-saat tertentu menjelma sebagai rakyat, demi membela rakyat, karena mereka memang wakil rakyat. Mengapa harus ada wakil rakyat? Itu amanat UUD 1945. Mengapa Undang-Undang mengatakan begitu? Akh, sudahlah, bosen saya ngotak-ngatik UUD terus. Cukuplah sudah, dahulu belajar P4 (Pedoman, Penghayatan dan Pengamalan Pancasila – disebut Eka Prasetya Pancakarsa).

sumber gambar: merdeka.com
Mau tak mau wakil rakyat itu memang harus ada. Karena sesungguhnya kekuasaan tertinggi itu ada di tangan rakyat. Namun tidak mungkin seluruh rakyat dapat terlibat secara langsung dalam menentukan segala hal yang menyangkut ketatanegaraan. Maka ya sudahlah, bentuk saja DPR yang dipilih langsung oleh rakyat di masing-masing Dapilnya. Lalu, apakah semua rayat mengerti dengan prinsip ini? Huwacciss....tidak !!
Kalau begitu apakah sebagian rakyat Indonesia pada bingung? Bingung los ora badoglah ! Hidup mereka itu singkat dan sederhana, ada 2 bungkus mie instant atau uang lima ribu saja, mau milih yang namanya calon DPR/DPRD.
Yang bingung itu rakyat yang setengah paham setengah tidak, seperti saya ini. Bagaimana tidak, lha wong katanya wakil rakyat, korupsi kok, hasilnya gak bagi-bagi rakyat. Katanya mewakili demi rakyat ! Curang bukan? Masa 2 mie-instant diganti dengan 20 mie-ilyar. Rame-rame lagi.
Kalau sudah jahat, bedebah, dan biadab kaya gitu, apakah masih layak Lembaga DPR dianggap terhormat? TAIK. Cebok sono !
Aduh, kok saya terbawa arus medsos ya. Ini gara-gara rajin baca komen-komen di medsos yang menghujat mereka (anggota) dewan yang terhormat ngehe itu korupsi e-KTP. Tidak tanggung-tanggung kerugian Negara mencapai 2,3 triliun rupiah. Aalamak....segimana itu duitnya ya ! Padahal ngapain ngurusin mereka ya, yang terpenting kita sebagai rakyat harus mendo’akan mereka agar mereka cepat-cepat diadili dan masuk penjara semua. Atau jika Tuhan menghendaki “samber gledeg” aja sekalian mereka, biar hangus hitam legam, dan yang jelas prosesnya singkat, padat, jelas dan puas.
sumber : merdeka.com
Oh, Setya Novanto, dkk. betapa jahatnya kalian telah menyakiti hati jutaan rakyat. Oh, Barisan Pembela Setya Novanto, alangkah dongonya kalian !!
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Wakil Rakyat Bikin Bingung Rakyat ini diposting oleh Joy Johari pada hari Minggu, 19 Maret 2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Wakil Rakyat Bikin Bingung Rakyat ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal